🔔 Aktifkan notifikasi disini Google News
Posts

Rincian dan Jumlah Formasi atau Kebutuhan Pegawai ASN PPPK Tahun 2022 Kementerian Luar Negeri

Bagas Arie

 

Rincian dan Jumlah Formasi atau Kebutuhan Pegawai ASN PPPK Tahun 2022 Kementerian Luar Negeri

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh,

Halo Sobat, berjumpa lagi ya di Channel yang sama, dalam kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi terbaru terkait dengan Rincian dan Jumlah Formasi atau Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2022 Kementerian Luar Negeri.

Merujuk Keputusan Menteri PANRB No. 348 Tahun 2022, Kementerian Luar Negeri mendapatkan alokasi kebutuhan ASN sebanyak 100 formasi. Jumlah ini memang masih di bawah kebutuhan riil, tetapi mari disyukuri dan dimanfaatkan sebaik-baiknya. Sesuai kebijakan nasional, tahun ini ASN yang akan direkrut hanya Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) ya, bukan CPNS.

Aturan main secara detail mengenai Seleksi PPPK, yang tahun ini menjadi pertama kali di lingkungan Kemlu--dan beberapa instansi lain, masih kita tunggu dari Panitia Seleksi Nasional (Panselnas). Sembari menunggu itu, yuk kenali dulu formasi yang tersedia di Kemlu. Barangkali ada formasi jabatan yang cocok dengan minat dan kualifikasi pendidikan kalian. Berikut ini admin sampaikan rincian dari formasi ASN PPPK Tahun 2022 sebagai berikut : 

Kebutuhan Formasi Aparatur Sipil Negara (ASN) PPPK Kementerian Luar Negeri Tahun 2022








Untuk informasi dan file selengkapnya terkait dengan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Menpan-RB) Nomor 438 Tahun 2022 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman yang dikeluarkan pada tanggal 06 september 2022 dapat kalian unduh disini : Klik Disini

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh,

Mau donasi lewat mana?

BCA - Rizky Kharisma Negari (0097107746)

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan memberikan DONASI. Tekan tombol merah.

Post a Comment

Popular Emoji: 😊😁😅🤣🤩🥰😘😜😔😥😪😭😱🤭😇🤲🙏👈👉👆👇👌👍❤🤦‍♂️❌✅⭐
Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi ketika komentar kamu sudah di jawab.
Parse:

Gambar Quote Pre Kode


  • Home


  • Follow


  • MENU


  • Share


  • Comment
Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kakak pakai plugin pemblokir iklan ya? Tolong kecualikan website ini dalam pemblokiran ya. Karena kami butuh penghasilan dari iklan untuk terus mengelola website ini agar bisa update artikel bermanfaat. Makasih ya 😊
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.