🔔 Aktifkan notifikasi disini Google News

5 Cara Untuk Meningkatkan Penghasilan Adsense Anda

Jika webmaster ingin memonetisasi situs web mereka, cara terbaik untuk melakukannya adalah melalui Adsense

Selamat Siang sahabat rizky blog , berjumpa lagi di blog yang sama dalam kesempatan kali ini admin akan membagikan Tips dan Tutorial dengan judul postingan 5 Cara Untuk Meningkatkan Penghasilan Adsense Anda.

Jika webmaster ingin memonetisasi situs web mereka, cara terbaik untuk melakukannya adalah melalui Adsense. Ada banyak sekali webmaster yang berjuang keras untuk mendapatkan cuan yang banyak setiap hari melalui situs mereka. Tapi kemudian beberapa “jenius” dari mereka menikmati ratusan dolar sehari dari iklan Adsense di situs web mereka. Apa yang membuat webmaster ini berbeda dari webmaster lainnya adalah mereka berbeda dan berpikir out of the box.

Mereka yang pernah ke sana dan melakukannya memiliki beberapa tips berguna untuk membantu mereka yang ingin terjun ke bidang ini. Beberapa tips ini telah meningkatkan cukup banyak penghasilan di masa lalu dan terus berlanjut.

Berikut adalah 5 cara yang terbukti tentang cara terbaik untuk meningkatkan penghasilan Adsense Anda.

  • 1. Berkonsentrasi pada satu format iklan Adsense. Salah satu format yang berfungsi dengan baik bagi sebagian besar orang adalah Persegi Panjang Besar (336X280). Format yang sama ini cenderung menghasilkan RKT atau rasio klik-tayang yang lebih tinggi. Mengapa memilih format ini dari sekian banyak format yang dapat Anda gunakan? Pada dasarnya karena iklan akan terlihat seperti tautan web biasa, dan orang-orang, karena terbiasa mengekliknya, mengeklik jenis tautan ini. Mereka mungkin tahu atau tidak tahu bahwa mereka mengklik Adsense Anda, tetapi selama ada klik, maka itu semua akan menguntungkan Anda.
  • 2. Buat palet khusus untuk iklan Anda. Pilih warna yang cocok dengan latar belakang situs Anda. Jika blog Anda memiliki latar belakang putih, coba gunakan warna putih sebagai warna batas dan latar belakang iklan ads Anda. Ide untuk membuat pola warna adalah untuk membuat Adsense terlihat seperti bagian dari halaman web. Sekali lagi, ini akan menghasilkan lebih banyak klik dari orang-orang yang mengunjungi situs Anda.
  • 3. Hapus Adsensenya dari halaman bawah situs Anda sendiri dan letakkan di bagian atas. Jangan mencoba menyembunyikan Adsense Anda. Letakkan di tempat yang mudah dilihat orang. Anda akan kagum dengan perbedaan antara lokasi Adsense ketika Anda melihat penghasilan Anda.
  • 4. Pertahankan tautan ke situs web yang relevan. Jika menurut Anda beberapa situs lebih baik dibandingkan situs lainnya, letakkan iklan Anda di sana dan cobalah memelihara dan mengelolanya. Jika sudah ada banyak Adsense yang dimasukkan ke situs tertentu, tempatkan milik Anda di atas semuanya. Dengan begitu pengunjung akan melihat iklan Anda pertama kali saat menjelajahi situs tersebut.
  • 5. Cobalah untuk mengotomatiskan penyisipan pada kode Adsense Anda ke halaman web anda menggunakan "SSI" (atau termasuk sisi servernya). Tanyakan kepada administrator web Anda apakah server Anda mendukung SSI atau tidak. Bagaimana Anda melakukannya? Simpan saja kode Adsensenya dalam file teks (bisa menggunakan Notepad), simpan sebagai “teks AdSense”, dan upload ke direktori root server web anda. Kemudian menggunakan SSI, panggil kode di halaman lain. Tip ini menghemat waktu terutama bagi mereka yang menggunakan generator halaman otomatis untuk menghasilkan halaman di situs web mereka.

Ini adalah beberapa tip yang berhasil dengan baik bagi beberapa orang yang ingin menghasilkan ratusan bahkan ribuan di situs web mereka. Namun penting untuk diketahui bahwa iklan ditampilkan karena sesuai dengan minat orang yang melihatnya. Jadi fokus pada topik tertentu harus menjadi tujuan utama Anda karena tampilannya akan ditargetkan secara khusus pada topik yang sudah dilihat orang.

Perhatikan juga bahwa masih banyak Adsense lain yang berbagi topik yang sama dengan Anda. Yang terbaik adalah memikirkan untuk membuat iklan bagus yang sedikit berbeda dan unik dari yang sudah dibuat. Setiap klik-tayang yang dilakukan pengunjung adalah sebuah poin bagi Anda, jadi buatlah setiap klik berarti dengan menjadikan Adsense Anda sesuatu yang pasti akan diklik orang.

Tips yang diberikan oleh mereka yang telah meningkatkan penghasilannya hanyalah pedoman yang ingin mereka bagikan kepada orang lain. Jika mereka berhasil memberikan keajaiban bagi sebagian orang, mungkin itu juga bisa memberikan keajaiban bagi Anda. Cobalah mereka ke dalam iklan ads Anda dan lihat hasilnya ya.

Jika orang lain sudah melakukannya, tak ada salahnya Anda mencobanya sendiri.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Terima kasih sudah berkunjung, apabila artikel “5 Cara Untuk Meningkatkan Penghasilan Adsense Anda” ini bermanfaat, Dibantu SHARE kepada teman-teman yang lain.

Mau donasi lewat mana?

BCA - Rizky Kharisma Negari (0097107746)

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan memberikan DONASI. Tekan tombol merah.
What to say about myself, I don't know. I am a simple guy since childhood, wanting to learn new things and implement new ideas. Never worry about what I don't have. What I have is the best thing.

Post a Comment

Popular Emoji: 😊😁😅🤣🤩🥰😘😜😔😥😪😭😱🤭😇🤲🙏👈👉👆👇👌👍❤🤦‍♂️❌✅⭐
Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi ketika komentar kamu sudah di jawab.
Parse:

Gambar Quote Pre Kode


  • Home


  • Follow


  • MENU


  • Share


  • Comment
Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kakak pakai plugin pemblokir iklan ya? Tolong kecualikan website ini dalam pemblokiran ya. Karena kami butuh penghasilan dari iklan untuk terus mengelola website ini agar bisa update artikel bermanfaat. Makasih ya 😊
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.