🔔 Aktifkan notifikasi disini Google News

6 Template Aplikasi iOS Hebat Untuk Xcode

Membuat aplikasi asli aplikasi Anda sendiri untuk iOS bisa menjadi tantangan. Seringkali dibutuhkan banyak waktu untuk membuat aplikasi di Xcode

Rizkyblog.com – Membuat aplikasi asli aplikasi Anda sendiri untuk iOS bisa menjadi tantangan. Seringkali dibutuhkan banyak waktu untuk membuat aplikasi di Xcode meskipun Xcode memiliki beberapa alat pembuatan untuk mempermudah proses ini. Untuk membantu Anda memulai proyek iOS Anda berikutnya, kami telah mencantumkan beberapa proyek Xcode siap pakai yang luar biasa yang dapat dibeli melalui pasar kami.

WordPressAmp – Aplikasi Berita iOS

WordPressAmp adalah aplikasi seluler yang menampilkan artikel berita dengan cara yang mudah dan interaktif menggunakan RSS feed. Ini adalah cara yang sangat mudah untuk membuat aplikasi untuk situs web Anda!

Aplikasi Taksi Uber Style – Kode Sumber iOS

Templat ini mencakup Proyek Xcode lengkap yang memungkinkan Anda membuat aplikasi layanan Uber Anda sendiri. Ini juga mencakup aplikasi driver dan Backend yang ditulis dalam PHP. Versi Android juga tersedia.

Aplikasi Bisnis – Kode Sumber iOS

Aplikasi Bisnis untuk iOS adalah kode sumber aplikasi asli untuk membuat aplikasi perusahaan Anda. Aplikasi ini menyertakan backend PHP yang membuatnya sangat mudah untuk mempublikasikan konten.

Toko Gading – Aplikasi eCommerce iOS

Mulai bisnis eCommerce Anda sendiri dengan aplikasi praktis ini. Ada juga versi Android yang tersedia. Backendnya ditulis dalam PHP dan dapat dibeli secara terpisah.

Pengiriman Makanan – Kode Sumber iOS

Buat aplikasi layanan pengiriman Anda sendiri untuk restoran. Pelanggan dapat memesan melalui aplikasi dan membayar menggunakan Paypal.

Cloud Music Player – Kode Sumber Aplikasi iOS

Unduh dan dengarkan musik Anda saat bepergian dengan aplikasi luar biasa ini. Itu dapat menggunakan Dropbox Anda sebagai sumber untuk semua musik Anda. Yang dapat Anda gunakan saat bepergian. Aplikasi ini juga memiliki beberapa skin yang disertakan.

Ringkasan

Ini hanyalah beberapa template berkualitas yang diambil dari pasar kami. Silakan menelusuri ratusan Templat Aplikasi iOS yang tersedia di Kharisma Store.

Nah, itulah tentang 6 Template Aplikasi iOS Hebat Untuk Xcode, semoga bermanfaat juga mohon bantuanya artikel ini dishare kepada teman dan keluarga agar kami tambah semangat lagi untuk membuat konten terimakasih.

Mau donasi lewat mana?

BCA - Rizky Kharisma Negari (0097107746)

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan memberikan DONASI. Tekan tombol merah.
What to say about myself, I don't know. I am a simple guy since childhood, wanting to learn new things and implement new ideas. Never worry about what I don't have. What I have is the best thing.

Post a Comment

Popular Emoji: 😊😁😅🤣🤩🥰😘😜😔😥😪😭😱🤭😇🤲🙏👈👉👆👇👌👍❤🤦‍♂️❌✅⭐
Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi ketika komentar kamu sudah di jawab.
Parse:

Gambar Quote Pre Kode


  • Home


  • Follow


  • MENU


  • Share


  • Comment
Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kakak pakai plugin pemblokir iklan ya? Tolong kecualikan website ini dalam pemblokiran ya. Karena kami butuh penghasilan dari iklan untuk terus mengelola website ini agar bisa update artikel bermanfaat. Makasih ya 😊
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.