🔔 Aktifkan notifikasi disini Google News

7 Tema WordPress Portofolio yang Luar Biasa Ditahun 2023

Portofolio Anda adalah kunci karier Anda. Cara Anda mempresentasikan karya Anda dapat membangun atau menghancurkan hubungan calon klien

Selamat malam sahabat rizky blog, berjumpa lagi di blog yang sama dalam kesempatan kali ini admin akan membagikan seputar teknologi terkait 7 Tema WordPress Portofolio yang Luar Biasa Ditahun 2023.

Portofolio Anda adalah kunci karier Anda. Cara Anda mempresentasikan karya Anda dapat membangun atau menghancurkan hubungan calon klien. Itulah mengapa penting untuk memilih tema portofolio yang tepat.

7 Tema WordPress Portofolio yang Luar Biasa Ditahun 2023

Tema yang Anda pilih akan membantu membentuk kesan pertama pada desain Anda. Klien Anda akan membuat keputusan berdasarkan bagaimana perasaan mereka terhadap situs Anda. Tema yang tepat akan menampilkan Anda sebagai orang yang profesional dan dapat diandalkan. KC Official Store memiliki banyak tema portofolio yang dapat Anda pilih. Inilah tujuh di antaranya.

Tema WordPress Portofolio SitePoint

Tema portofolio SitePoint dirancang untuk memamerkan karya Anda dengan gangguan minimal. Itu sebabnya ini sangat sederhana dan mudah digunakan. Anda dapat mengatur ulang item tema agar sesuai dengan gaya Anda.

Sebagai seorang profesional kreatif, Anda ingin mengomunikasikan nilai Anda. Tema ini memiliki opsi untuk menilai keterampilan Anda sendiri. Dengan cara ini, klien akan dapat mengetahui dengan tepat apa yang bisa mereka dapatkan dari Anda.

Tema SitePoint ditujukan untuk semua jenis orang kreatif. Baik Anda seorang penulis, fotografer, atau desainer web, tema ini akan membantu Anda menarik karya baru. Tema tersebut mewakili merek SitePoint sehingga Anda dapat yakin bahwa mereka memahami kebutuhan Anda.

Mereka telah bekerja dengan pekerja lepas selama bertahun-tahun. Tema ini mencerminkan pengalaman mereka. Selain itu, Anda didukung oleh dukungan gratis jika terjadi kesalahan. Jika Anda ingin tema sederhana untuk dikerjakan, inilah tema yang tepat.

Elang – Tema WordPress Minimal Responsif

Jika Anda menjalankan sebuah agensi, Anda tahu bahwa sangat penting untuk menunjukkan kepada klien jenis bakat yang Anda ajak bekerja sama.

Anda mungkin sedang mencari tema yang memungkinkan Anda mempresentasikan karya Anda dengan mudah. Memiliki tema yang dibuat khusus untuk agensi akan membuat hidup Anda lebih mudah. Di situlah peran Elang.

Temanya siap untuk retina dan sepenuhnya responsif. Anda dapat mengimpor pekerjaan Anda menggunakan opsi satu klik. Anda mendapatkan halaman siap pakai seperti “Tentang Kami” dan “Layanan”. Artinya, Anda dapat menyiapkan dan memulai dengan cepat. Tema ini juga mudah untuk dimodifikasi dan dikonfigurasi. Elang jelas layak dipertimbangkan sebagai tema sebuah agensi.

Syno – Tema Portofolio Pribadi WordPress

Dalam hal pekerjaan lepas, merek pribadi Anda sering kali menjadi kunci kesuksesan Anda. Tema Syno adalah pilihan sempurna bagi para profesional yang menghargai keanggunan. Dengan desain satu halaman, Anda dapat menampilkan merek Anda dengan cara terbaik.

Temanya responsif sehingga akan terlihat bagus di perangkat seluler. Ini juga telah diuji di berbagai browser. Ini memastikan bahwa situs Anda akan konsisten di mana pun situs itu dilihat. Tata letaknya memudahkan klien untuk mengenal Anda. Pada saat yang sama, ini memandu mereka terhadap pekerjaan Anda dan layanan yang Anda tawarkan. Jika kepribadian Anda adalah bagian besar dari cara Anda menjual layanan Anda, tema Syno akan membantu Anda menyelesaikan pekerjaan.

Reframe – Tema WordPress Satu Halaman Kreatif

Ini adalah tema portofolio satu halaman lainnya. Fokusnya di sini adalah untuk menunjukkan berbagai keterampilan dan layanan yang Anda tawarkan kepada klien Anda. Ini memudahkan klien untuk menghubungi Anda melalui formulir bawaan. Anda juga dapat menampilkan peta jika klien dapat menghubungi Anda di lokasi fisik.

Tema memudahkan untuk menampilkan karya yang berbasis visual. Jadi ini lebih cocok untuk fotografer dan desainer daripada untuk penulis. Ini juga memungkinkan Anda untuk berbagi berbagai proyek. Ini memudahkan pengorganisasian portofolio Anda secara sistematis.

Untuk memudahkan memulai, tema dilengkapi dengan video yang menunjukkan cara mengaturnya. Ini juga didokumentasikan dengan baik, jadi Anda akan merasa senang untuk mengerjakannya. Jika Anda menginginkan tema yang sederhana namun serbaguna, Reframe adalah pilihan yang tepat.

Portofolio NT – Tema WordPress Portofolio

Tema Portofolio NT sangat bagus untuk perusahaan desain grafis dan web. Muncul dengan banyak fitur yang mendukung Anda lebih dari sekadar memamerkan karya Anda. Misalnya, Anda mendapatkan halaman untuk tim Anda. Ini akan membuat klien merasa lebih nyaman bekerja dengan Anda. Anda juga dapat menampilkan harga, layanan, dan informasi kontak.

Temanya sangat mudah untuk dimodifikasi. Anda bahkan tidak memerlukan keahlian coding karena memiliki fungsi drag-n-drop. Ada juga kode pendek dan berbagai tata letak. Ini responsif sehingga pekerjaan Anda akan terlihat luar biasa di tablet dan ponsel. Tema ini sangat cocok untuk agensi sibuk yang ingin situsnya aktif secepat mungkin.

Celice – Tema Portofolio WordPress

Celice tema portofolio sederhana namun menarik untuk bisnis Anda. Seperti yang Anda duga, Anda dapat dengan mudah menyesuaikannya. Plugin Visual Composer memungkinkan Anda memodifikasi tema tanpa coding.

Anda bisa mendapatkan tema ini dalam versi pribadi dan perusahaan. Tema Celice hadir dengan plugin Contact Form 7 sehingga calon klien dapat menghubungi Anda. tema ini sepenuhnya responsif dan tampak ramah di semua perangkat.

Toro – Tema Portofolio Bisnis WordPress

Tema portofolio Toro adalah pilihan tepat untuk bisnis web atau desain grafis. Ini menampilkan desain korporat yang mudah dilihat. Pada saat yang sama, ini juga dapat digunakan untuk situs web freelance.

Tema ini hadir dengan beberapa plugin seperti Slider Revolution dan Visual Composer. Ini memungkinkan Anda mengerjakan tata letak situs Anda dengan mudah. Anda tidak perlu tahu cara membuat kode untuk membuatnya sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu, tema ini memberi Anda semua fleksibilitas yang Anda harapkan dari desain responsif.

Ringkasan

Ini hanyalah beberapa tema portofolio yang dapat Anda temukan di KC Official Store. Mulailah dengan melihat salah satu yang tampaknya sesuai dengan bisnis Anda saat ini.

Demikiantentang Seputar Teknologi tentang 7 Tema WordPress Portofolio yang Luar Biasa Ditahun 2023 yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat ya sahabat.

Terima kasih sudah berkunjung, apabila artikel “7 Tema WordPress Portofolio yang Luar Biasa Ditahun 2023” ini bermanfaat, Dibantu SHARE kepada teman-teman yang lain.

Mau donasi lewat mana?

BCA - Rizky Kharisma Negari (0097107746)

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan memberikan DONASI. Tekan tombol merah.
What to say about myself, I don't know. I am a simple guy since childhood, wanting to learn new things and implement new ideas. Never worry about what I don't have. What I have is the best thing.

Post a Comment

Popular Emoji: 😊😁😅🤣🤩🥰😘😜😔😥😪😭😱🤭😇🤲🙏👈👉👆👇👌👍❤🤦‍♂️❌✅⭐
Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi ketika komentar kamu sudah di jawab.
Parse:

Gambar Quote Pre Kode


  • Home


  • Follow


  • MENU


  • Share


  • Comment
Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kakak pakai plugin pemblokir iklan ya? Tolong kecualikan website ini dalam pemblokiran ya. Karena kami butuh penghasilan dari iklan untuk terus mengelola website ini agar bisa update artikel bermanfaat. Makasih ya 😊
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.