🔔 Aktifkan notifikasi disini Google News

8 Templat Buildbox untuk Membuat Game Seluler Anda

Pengembang video game teratas di Google Play Store dan App Store mengakui Buildbox sebagai platform pengembangan terbaik

Selamat Malam sahabat rizky blog, berjumpa lagi di blog yang sama dalam kesempatan kali ini admin akan membagikan 8 Templat Buildbox untuk Membuat Game Seluler Anda.

Pengembang video game teratas di Google Play Store dan App Store mengakui Buildbox sebagai platform pengembangan terbaik untuk pengembang game pemula di arena. Tidak ada pembuat video game lain yang memberi pengembang kekuatan dan kecepatan untuk menarik dan melepas elemen ke dalam adegan dan mengontrol fisika dalam game tanpa pengetahuan pemrograman.

Buildbox bertanggung jawab atas ledakan start-up kecil dan video game yang sukses. Sangat mudah untuk membuat game yang hebat, pengembang dan desainer dapat menyusun ide baru dan menyiapkannya untuk diterapkan dalam waktu kurang dari seminggu.

Budaya pengembang, seniman, dan desainer dalam komunitas Buildbox terus mengeluarkan konten baru untuk membuat proses pembuatan video game menjadi lebih mudah. C. Jika Anda baru mengenal Buildbox atau sedang mencari ide untuk memulai game Anda berikutnya, lihat template teratas ini untuk mendapatkan inspirasi.

Yellow Dog – Templat Aplikasi Android Studio Buildbox

Menawarkan kulit gulir vertikal yang mengagumkan dengan adegan menarik dan aksi seru, Yellow Dog memungkinkan Anda membuat karakter dan berlari melewati tingkat rintangan yang menyambar tulang, koin, atau token. Semakin kreatif Anda membuat peta, semakin menyenangkan pemain Anda. Kulit ini dilengkapi dengan kompatibilitas jaringan iklan dan penyesuaian universal.

Petualangan Viking – Templat Game Buildbox

Dengan side-scroller super adiktif dengan lebih dari 15 level, template game ini hadir dengan rintangan yang menantang, karakter warna-warni yang siap untuk disesuaikan, dan aksi seru. Pemain Anda berlari dan melompati level bahaya sambil mencoba mengumpulkan semua koin dan power-up. Game ini ideal untuk menambahkan pembelian dalam aplikasi, dan AdMob memiliki dukungan penuh untuk monetisasi aplikasi.

Motocross King – Templat Game Buildbox Android

Siapa yang tidak menyukai pembalap yang baik? Dibangun siap untuk dikendarai dengan pengalaman side-scrolling dalam game yang tiada akhir, Motocross King tidak akan berakhir sampai pemain Anda terjatuh. Pemain akan menikmati kesempatan untuk mencapai skor tertinggi terbaru mereka — menghasilkan kesenangan selama berjam-jam. Anda dapat mengubah tampilan aplikasi di Buildbox dengan menyeret ikon ke tempatnya. Pengembang dapat mem-porting video game mereka ke Android, iOS, dan Windows Store.

Lompat Dasbor – Templat Kotak Bangun

Pengembang dapat membuat game indah dengan soundtrack yang bagus dengan menggunakan Dash Jump Template. Gameplay dasar terdiri dari menghindari bahaya dan melompati rintangan untuk mendapatkan skor setinggi mungkin. Ini cukup membuat ketagihan! Pengembang dapat menerapkan AdMob dan Chartboost untuk memonetisasi game mereka.

Curvilate – Templat Game Buildbox

Desainer game dapat membuat game baru yang menarik dalam waktu kurang dari dua jam dengan Curvilate. Gulir vertikal tanpa batas dan rintangan acak akan membuat pemain Anda terus menebak-nebak apa yang akan terjadi selanjutnya. Tambahkan karakter yang lucu, tambahkan alur cerita yang menawan, dan Anda akan mendapatkan game yang sukses! Templat game ini dibuat dengan Buildbox sehingga mudah diterapkan ke Google Play Store, App Store, dan Windows Store.

Ayam Melahirkan – Templat Buildbox

Konsep yang tampak sederhana dengan cepat berkembang menjadi proporsi yang luar biasa. Ayam itu menjatuhkan batu bata emas; tujuannya adalah untuk menumpuknya dan melihat poin Anda meningkat. Namun berhati-hatilah — jika tumpukan Anda tidak stabil, Anda akan kehilangan segalanya! Game dengan konsep sederhana dan tujuan yang jelas terbukti menjadi pemenang di App Store, dan template ini hadir dengan soundtrack fantastis yang akan membuat pemain tetap terlibat selama berjam-jam.

Aksi Truk Monster – Templat Game Buildbox

Game yang sempurna untuk pemain muda, templat aplikasi ini menampilkan serangkaian karakter yang mengendarai truk monster dan mengambil koin. Anda dapat menyesuaikan game sesuai keinginan Anda dan menyertakan pembelian dalam aplikasi dan iklan banner untuk monetisasi. Truk monster yang dapat bergulir ke samping, jalur tanah, dan lompatan melawan gravitasi adalah keunggulan template video game ini.

Jatuh Bebas – Templat Game Buildbox

Dengan penurunan vertikal cepat untuk mengumpulkan koin dan membebaskan karakter yang terperangkap, bersama dengan gambar berkualitas tinggi dan soundtrack yang luar biasa, video game super adiktif ini pasti akan menjadi hit. Pengembang game dapat memodifikasi lebih dari 20 level gameplay unik dan mengimpor aset mereka sendiri untuk mengubah skin. Platform yang memikat ini sempurna untuk monetisasi aplikasi AdMob.

Kesimpulan

Penggemar video game menyukai tipe gameplay dasar yang disajikan di setiap template Buildbox ini. Game yang Anda buat akan menarik bagi semua pemain dan membuat mereka terhibur selama berjam-jam.

Ada permainan untuk setiap demografi. Templat video game yang dibuat dengan Buildbox memberi desainer dan pengembang skala dan kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya saat membuat game baru. Karena yang perlu Anda lakukan hanyalah menyeret dan melepas aset baru ke tempatnya, Anda dapat menerapkan game baru setiap minggu.

Desainer akan memiliki lebih banyak waktu untuk fokus membuat karakter yang sangat hebat dan menyusun cerita yang sempurna untuk gameplay. Inovasi Anda akan dihargai dengan lebih banyak unduhan dan peringkat lebih tinggi di App Store dan Google Play.

Peningkatan pendapatan iklan dari semua aplikasi Anda akan meningkatkan keuntungan Anda dan menempatkan nama Anda di peta sebagai startup indie atau studio game besar berikutnya. Dengan templat Buildbox, kemungkinannya tidak terbatas.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat ya sahabat.

Terima kasih sudah berkunjung, apabila artikel “8 Templat Buildbox untuk Membuat Game Seluler Anda” ini bermanfaat, Dibantu SHARE kepada teman-teman yang lain.

Mau donasi lewat mana?

BCA - Rizky Kharisma Negari (0097107746)

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan memberikan DONASI. Tekan tombol merah.
What to say about myself, I don't know. I am a simple guy since childhood, wanting to learn new things and implement new ideas. Never worry about what I don't have. What I have is the best thing.

Post a Comment

Popular Emoji: 😊😁😅🤣🤩🥰😘😜😔😥😪😭😱🤭😇🤲🙏👈👉👆👇👌👍❤🤦‍♂️❌✅⭐
Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi ketika komentar kamu sudah di jawab.
Parse:

Gambar Quote Pre Kode


  • Home


  • Follow


  • MENU


  • Share


  • Comment
Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kakak pakai plugin pemblokir iklan ya? Tolong kecualikan website ini dalam pemblokiran ya. Karena kami butuh penghasilan dari iklan untuk terus mengelola website ini agar bisa update artikel bermanfaat. Makasih ya 😊
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.