🔔 Aktifkan notifikasi disini Google News

Alasan Mengapa Harus Menggunakan WordPress

Bagas Arie
Masrizky.biz.id – Hingga saat ini sudah banyak versi WordPress yang diluncurkan. Ada yang versi lama, ada yang lebih lama namun masih didukung, ada yang terbaru dan ada pula yang masih belum diluncurkan.

Nama versi WordPress tetap menggunakan nama musisi Amerika Serikat.

Alasan mengapa harus menggunakan WordPress

Ada banyak alasan untuk menggunakan WordPress dalam skenario saat ini karena memberikan bantuan besar bagi penggunanya dalam segala hal

Ada banyak alasan untuk menggunakan WordPress dalam skenario saat ini karena memberikan bantuan besar bagi penggunanya dalam segala hal.

Membuat situs web tanpa keterampilan logis

Bagian paling menarik dan terbaik tentang WordPress adalah siapa pun dapat membuat situs webnya sendiri tanpa keahlian coding atau desain apa pun. Dari jutaan pengguna WordPress, kebanyakan dari mereka bukanlah desainer atau pemrogram.

Untuk membuat website di WordPress Anda hanya memerlukan koneksi internet dan web browser.

Menyediakan berbagai Tema

Ini memberikan ribuan jenis opsi templat untuk memberikan segala jenis nuansa dan tampilan ke situs web. Mereka sangat mudah untuk disesuaikan karena dilengkapi dengan panel opsi sendiri yang memungkinkan pengguna memilih warna, latar belakang, bilah geser, font, logo, dan banyak lagi.

Plugin untuk menambah fungsionalitas

Ini menyediakan jenis plugin gratis dan premium. Plugin ini menambahkan fungsionalitas tambahan atau mungkin memberikan platform baru ke situs web. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan galeri foto, keranjang belanja dan banyak lagi.

Platform gratis dan sumber terbuka

WordPress adalah perangkat lunak gratis dan sumber terbuka. Ini gratis untuk dipasang dan digunakan. Sebagai pengguna baru Anda dapat dengan mudah membuat situs web Anda sendiri yang juga gratis. Tidak pernah ada biaya tersembunyi apa pun setelah pengguna mulai menggunakannya.

Sebagai open-source, Anda dapat mengubah kode sumber sesuai kebutuhan Anda. Siapa pun dapat menjadi kontributor WordPress dengan menjawab pertanyaan, membuat tema, atau menulis plugin.

Menambahkan blog sangatlah mudah

WordPress muncul dengan blogging dan sebagian besar masih menganggapnya sebagai situs blogging. Ini menyediakan semua jenis solusi blog mulai dari desain, penataan hingga solusi anti spam. Ini akan memenuhi permintaan Anda dengan segala cara yang memungkinkan.

Lebih aman

Hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk menginstal, dan sangat cepat dalam memperbarui untuk keamanan dan fungsionalitas baru. Peningkatan ke versi baru dilakukan secara otomatis dan sangat cepat karena menyediakan peningkatan satu klik tautan. Itu terus-menerus memperbarui situs dan perangkat lunaknya untuk mencegah peretasan.

Google dan WordPress

Dalam konferensi pers tahun 2009, Matt Cutts, kepala tim spam web Google mengatakan bahwa “Google menyukai WordPress”. Bahkan plugin dan tema sederhana WordPress juga sangat menarik bagi Google. WordPress adalah pilihan yang lebih baik ketika melakukan SEO karena kerangka kerjanya yang mudah dirayapi.

Memasukkan Multimedia

Seorang pengguna baik menulis blog atau membuat situs web, perlu memasukkan video, gambar untuk membuat kontennya lebih kuat. WordPress membuatnya sangat mudah untuk mengunggah file multimedia atau melakukan beberapa pengeditan pada file seperti gambar.

Ramah Seluler

Sebuah situs web harus responsif pada layar kecil seperti tablet, ponsel cerdas untuk menjangkau semua penggunanya. WordPress ramah seluler karena temanya dibuat responsif.

Mudah digunakan

Dasbor WordPress selalu terlihat sama. Anda tidak perlu menyewa seorang ahli untuk mempelajari cara menggunakan WordPress.

Nah, itulah mengapa kita harus menggunakan wordpress semoga artikel ini bermanfaat untuk anda, kami akan membahas artikel mengenai wordpress di pembahasan berikutnya tentang Lisensi WordPress. Terimakasih

Mau donasi lewat mana?

BCA - Rizky Kharisma Negari (0097107746)

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan memberikan DONASI. Tekan tombol merah.

Post a Comment

Popular Emoji: 😊😁😅🤣🤩🥰😘😜😔😥😪😭😱🤭😇🤲🙏👈👉👆👇👌👍❤🤦‍♂️❌✅⭐
Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi ketika komentar kamu sudah di jawab.
Parse:

Gambar Quote Pre Kode


  • Home


  • Follow


  • MENU


  • Share


  • Comment
Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kakak pakai plugin pemblokir iklan ya? Tolong kecualikan website ini dalam pemblokiran ya. Karena kami butuh penghasilan dari iklan untuk terus mengelola website ini agar bisa update artikel bermanfaat. Makasih ya 😊
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.