🔔 Aktifkan notifikasi disini Google News

5 Cara Blogger Menghasilkan Uang

Banyak orang berpikir bahwa blogger menulis anekdot lucu tentang kucing mereka dan entah bagaimana uang mengalir keluar dari layar mereka

Selamat Siang sahabat rizky blog, berjumpa lagi di blog yang sama dalam kesempatan kali ini admin akan membagikan Informasi 5 Cara Blogger Menghasilkan Uang.

Banyak orang berpikir bahwa blogger menulis anekdot lucu tentang kucing mereka dan entah bagaimana uang mengalir keluar dari layar mereka. Sayangnya, bukan itu masalahnya. Ada banyak faktor yang menentukan seberapa besar penghasilan sebuah blog. Itu sebabnya daftar ini akan mengungkap lima cara paling umum yang dilakukan blogger untuk menghasilkan uang.

Pendapatan Iklan

Dari iklan banner hingga kontes dan give-a-ways, pendapatan iklan dapat diperoleh dalam berbagai bentuk. Meskipun demikian, blogger tidak hanya memasang iklan lama dan menghentikannya. Iklan yang dipermasalahkan harus relevan dengan audiens target atau pemilik blog berisiko membuat pembacanya menjauh.

Beberapa metode periklanan yang kurang jelas meliputi:

  • Postingan Bersponsor
  • Jaringan Iklan
  • Iklan Newslatter
  • Iklan Video
  • Tautan teks
  • Kampanye promosi silang

Perhatikan baik-baik saat Anda mengunjungi blog favorit Anda lagi dan Anda mungkin memperhatikan beberapa di antaranya.

Menjual Produk

Bukan hal yang aneh melihat blogger mempromosikan produknya sendiri dan bukan mempromosikan produk orang lain. Itu karena ada banyak uang yang bisa dihasilkan jika Anda memiliki lalu lintas dan pelanggan yang cukup. Situs seperti ProBlogger berpotensi menghasilkan ratusan dolar sehari dengan menjual barang-barang seperti e-book atau T-shirt.

Meskipun produknya mungkin berbeda, mereka semua memiliki satu kesamaan: produk mereka melengkapi ceruk pasarnya masing-masing. Jadi, jika Anda berpikir untuk menjual produk penggaruk punggung Anda sendiri dari blog musik Anda, pastikan audiens Anda benar-benar membelinya.

Pemasaran Afiliasi

Ini adalah penghasil uang utama untuk blog yang berorientasi belanja. Pada dasarnya, pemilik blog mendapat komisi kecil setiap kali pembacanya membeli sesuatu menggunakan tautan mereka.

Affiliate marketing bersinergi dengan baik dengan blog yang mendapatkan trafik tinggi setiap harinya. Bukan hal yang aneh bagi blogger yang kurang dikenal untuk melakukan pembunuhan hanya dengan referensi produk. Jadi, jika Anda pernah bertanya-tanya mengapa mereka selalu berusaha keras agar pembacanya menggunakan tautan atau kode diskon mereka, sekarang Anda tahu.

Memberikan Layanan

Bukan rahasia lagi bahwa usaha kecil menggunakan situs web mereka sebagai cara untuk melengkapi layanan mereka. Namun Anda tidak perlu menjadi seorang pebisnis untuk memberikan layanan kepada pembaca Anda, terutama jika Anda ahli di bidang Anda. Banyak blogger menawarkan hal-hal seperti pelatihan, keterampilan lepas, dan layanan konsultasi kepada siapa saja. Tidak jarang seseorang bertemu sebagian besar kliennya melalui blognya.

Memanfaatkan Peristiwa

Jika Anda pandai dalam apa yang Anda lakukan, orang akan memperhatikannya. Ketika mereka melakukannya, kemungkinan besar mereka akan mengundang Anda ke konferensi, mengajak Anda makan siang, dan membayar Anda untuk menjadi pembicara tamu. Acara seperti ini menguntungkan blogger dalam dua cara: pertama, blogger diberi kompensasi dalam beberapa cara untuk bisa hadir di sana. Kedua, mereka secara tidak langsung mempromosikan blog mereka dan meningkatkan audiens mereka yang sudah banyak. Sepertinya mereka dibayar untuk beriklan.

Kesimpulan

Baik Anda seorang blogger baru atau pemula, ingatlah bahwa kunci kesuksesan finansial online bergantung pada aliran pendapatan yang terdiversifikasi. Sebuah blog harus berfungsi sebagai fondasi untuk hal ini, bukan sebagai tujuan akhir.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat ya sahabat.

Terima kasih sudah berkunjung, apabila artikel “5 Cara Blogger Menghasilkan Uang” ini bermanfaat, Dibantu SHARE kepada teman-teman yang lain.

Mau donasi lewat mana?

BCA - Rizky Kharisma Negari (0097107746)

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan memberikan DONASI. Tekan tombol merah.
What to say about myself, I don't know. I am a simple guy since childhood, wanting to learn new things and implement new ideas. Never worry about what I don't have. What I have is the best thing.

Post a Comment

Popular Emoji: 😊😁😅🤣🤩🥰😘😜😔😥😪😭😱🤭😇🤲🙏👈👉👆👇👌👍❤🤦‍♂️❌✅⭐
Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi ketika komentar kamu sudah di jawab.
Parse:

Gambar Quote Pre Kode


  • Home


  • Follow


  • MENU


  • Share


  • Comment
Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kakak pakai plugin pemblokir iklan ya? Tolong kecualikan website ini dalam pemblokiran ya. Karena kami butuh penghasilan dari iklan untuk terus mengelola website ini agar bisa update artikel bermanfaat. Makasih ya 😊
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.