🔔 Aktifkan notifikasi disini Google News

Jangan Tertangkap Dengan Penipuan Klik Google Adsense

Banyak pemilik situs web yang akun Google Adsensenya dihentikan ketika mereka tidak melakukan kesalahan apa pun sehingga pantas menerima hukuman

Selamat malam sahabat rizky blog , berjumpa lagi di blog yang sama dalam kesempatan kali ini admin akan membagikan Tips dan Tutorial dengan judul postingan Jangan Tertangkap Dengan Penipuan Klik Google Adsense.

Banyak pemilik situs web yang akun Google Adsensenya dihentikan ketika mereka tidak melakukan kesalahan apa pun sehingga pantas menerima hukuman. Mengingat uang yang mereka peroleh dari Adsense, mereka pasti ingin kembali ke sana.

Mengingat uang yang bisa dihasilkan dengan Adsense, tidak mengherankan jika mereka ingin kembali ke sana.

Pertimbangan yang sama mengapa penipuan klik Google Adsense dipikirkan dan mengapa banyak orang yang terlibat di dalamnya.

Penipuan klik adalah tindakan mengklik iklan dengan tujuan merugikan uang pengiklan. Ini sama saja dengan membayar uang tunai untuk petunjuk palsu. Banyak pemilik situs web yang mengetahui penipuan ini dan memiliki sentimen yang sama bahwa ini adalah masalah besar yang dihadapi Adsense.

Bagaimana Anda mencegah keterlibatan dalam penipuan ini?

Mayoritas web host menawarkan log akses. Setelah ini ditawarkan kepada Anda, Anda juga perlu menyerahkannya ke Google. Hal ini memungkinkan mereka mencari aktivitas mencurigakan di situs Anda. Masalah seperti ini sangat serius dan memberikannya kepada mereka berarti Anda ingin membantu mereka dengan cara apa pun yang Anda bisa dalam memecahkan masalah tersebut.

Ini juga sangat membantu jika Anda memiliki perangkat lunak pemantauan klik Iklan. Jika Anda belum mempunyainya, Anda juga harus mencoba mendapatkannya. Sama sekali tidak ada faktor besar yang menghalangi Anda untuk memilikinya karena sebagian besar perangkat lunak ini gratis.

Seperti biasa jika, semua informasi yang Anda terima harus diserahkan oleh Google. Hal ini juga menunjukkan kepada Google bahwa Anda juga berjuang melawan penipuan klik dan sama sekali bukan bagian darinya.

Pelajari log server Anda dan perhatikan aktivitas apa pun yang tampak mencurigakan. Laporkan apa pun yang menurut Anda aneh, baik besar maupun kecil.

Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menonaktifkan iklan untuk alamat IP Anda sendiri dan wilayah geografis lokal. Hal ini tentu akan mencegah terjadinya kecelakaan dan tidak membuat Google salah mengira pengguna lain sebagai Anda. Anda dapat melakukannya melalui file htaccess. Ini akan menghindari Google salah mengira mengklik iklan Anda sendiri dan dikeluarkan karenanya.

Jauhkan Adsense Anda dari pop up dan pop under. Iklan Anda tidak boleh ditampilkan di situs konten yang mempromosikan aktivitas ilegal atau merusak hak hukum orang atau bisnis lain. Termasuk di dalamnya adalah konten-konten yang dianggap dewasa dan berjudi. Jika Anda merasa melanggar aturan ini, segera hapus konten atau Adsense Anda dari halaman web.

Jujurlah dan akui kepada Google tentang saat-saat di mana Anda mungkin mengklik nama Anda sendiri, baik secara tidak sengaja maupun sengaja. Atau saat-saat ketika Anda telah melakukan sesuatu yang bertentangan dengan Ketentuan Layanan yang mereka terapkan. Jujurlah tentang kesalahan apa pun yang mungkin Anda lakukan. Mengaku jauh lebih baik daripada Google mempelajarinya pada akhirnya. Itu berarti penghentian pada akhirnya dan tidak ada pengembalian atas apa yang telah Anda kerjakan dengan susah payah.

Jangan beri tahu keluarga atau teman Anda tentang Adsense di situs web Anda. Kemungkinannya adalah mereka mulai mengkliknya untuk membantu Anda menghasilkan uang tanpa Anda sadari. Mereka mungkin lebih merugikan Anda daripada membantu dengan mencobanya sejak awal.

Jika seseorang yang Anda kenal kebetulan melihat Adsense Anda, pastikan mereka memahami bahwa mereka tidak boleh mengklik iklan Anda dalam keadaan apa pun. Sebaiknya beri tahu mereka hal-hal penting tentang Adsense dan apa yang tidak boleh dilakukan terhadap mereka.

Sebagian besar jaringan prabayar per klik memiliki tindakan berbeda untuk melindungi pemilik situs blog dari penipuan klik iklan. Mesin pencari lainnya dapat melacak lebih dari 50 titik data, alamat IP, informasi browser, info sesi pengguna, dan pengenalan pola. Mereka juga memiliki sistem yang mendeteksi penipuan. Belum lagi tim khusus yang memantau perkembangannya dan membantu pengiklan menghentikan penipuan klik.

Google Menawarkan Saran

Google menawarkan saran tentang cara menghindari penipuan klik. Menggunakan kata kunci negatif dapat digunakan agar Adsense Anda tetap tampil pada produk dan layanan yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan Anda. Menambahkan URL pelacakan ke tautan Anda sehingga Anda dapat melacak lalu lintas yang berasal dari Google.

Jangan sampai terjebak dalam penipuan klik Google. Sadar dan waspada.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Terima kasih sudah berkunjung, apabila artikel “Jangan Tertangkap Dengan Penipuan Klik Google Adsense” ini bermanfaat, Dibantu SHARE kepada teman-teman yang lain.

Mau donasi lewat mana?

BCA - Rizky Kharisma Negari (0097107746)

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan memberikan DONASI. Tekan tombol merah.
What to say about myself, I don't know. I am a simple guy since childhood, wanting to learn new things and implement new ideas. Never worry about what I don't have. What I have is the best thing.

Post a Comment

Popular Emoji: 😊😁😅🤣🤩🥰😘😜😔😥😪😭😱🤭😇🤲🙏👈👉👆👇👌👍❤🤦‍♂️❌✅⭐
Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi ketika komentar kamu sudah di jawab.
Parse:

Gambar Quote Pre Kode


  • Home


  • Follow


  • MENU


  • Share


  • Comment
Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kakak pakai plugin pemblokir iklan ya? Tolong kecualikan website ini dalam pemblokiran ya. Karena kami butuh penghasilan dari iklan untuk terus mengelola website ini agar bisa update artikel bermanfaat. Makasih ya 😊
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.